loading...

Kerajinan Tangan Dari Koran Bekas, Membuat Jam Dinding

loading...
Membuat Jam Dinding Dari Koran Bekas
Sebuah realita yang masih ada di tengah perkembanganteknologi saat ini yaitu berita teknologi era digital yang semakin pesat begitu melalui media televisi dan juga internet, namun di sisi lain keberadaan dari sebagian orang tidak bisa tergantikan oleh perkembangan tersebut. Mereka tidah begitu terpengaruh dengan berbagai alat canggih yang bisa memberikan informasi secara lebih instan. lihat cara meraup Rupiah dari hp
kepada mereka, di luaran sana masih banyak orang yang masih memilih membaca koran untuk mengupdate informasi sekaligus menambah wawasan mereka meskipun sekarang ini sudah banyak media yang dapat mereka gunakan untuk menggantikan media informasi mereka kepada selain dari koran misalnya blog dan internet. Banyak alasan yang membuat mereka tetap setia menggunakan koran, salah satunya adalah bisa lebih santai dan tidak melulu harus memakai gadget, selain itu juga menghemat biaya yah walaupun tetap saja segala sesuatu itu tetap ada kekurangan dan kelebihannya.


cara membuat kerajinan tangan dari koran bekas
Koran Bekas
kerajinan tangan dari koran bekas


>> disulap menjadi>>

bila sahabat kreatif adalah seorang yang setiap harinya masi berlangganan koran tentu saja akan ada banyak sekali koran bekas yang menumpuk dan tidak terpakai di rumah. Iya kan? Dan biasanya kita akan membuang koran bekas sabut atau dijual kepada pengepul barang bekas. Namun tahukah sahabat kreatif bahwa ternyata apabila kita bisa sedikit meluangkan waktu untuk berkreasi dengan sedikit kreaifitas ternyata dari barang bekas yang tidak terpakai tersebut dapat kita olah atau kita rubah menjadi suatu produk maupun kerajinan yang bermanfaat dan memiliki nilai jual tinggi. Saat sekarang ini Sudah banyak pelaku usaha yang membuat kerajinan dari koran bekas, yang mana pelaku usaha ini berusaha dan berfikir dengan kreatifitas yang tinggi, mereka bisa merubah Koran bekas tersebut menjadi berbagai macam produk baru souvenir yang bisa menjadi usaha pokok untuk melangsungkan kehidupan. Selain sebagai barang multiguna, masih banyak lagi jenis kreasi yang bisa dihasilakan dengan Koran bekas ini. Di samping itu Selain biaya produksi yang sangat murah karena berasal dari bahan bekas ternyata nilai jual yang bisa kita patok juga tergantung pada seberapa sulit cara pembuatannya dan juga kualitas yang dihasilkan, artinya mengenai harga, kita bisa mengatur sendiri.
Oleh sebab itu  pada artikel saya kali ini, saya akan berbagi tentan cara membuat kerajinan tangan dari Koran bekas tersebut.

Alat dan Bahan Membuat Jam Dinding Dari Koran Bekas
Seperti biasa kita siapkan alat dan bahannya dulu, yang mana alat yang dibutuhkan adalah :
kerajinan tangan dari kertas
Koran Bekas
kerajinan tangan dari koran bekas
Benang Woll
kerajinan tangan dari koran bekas
Jarum

bila sudah siap maka kita langsung prakik cara pembuatan kerajinan tangan dari Koran ini.

kerajinan tangan dari koran bekas
Gulung Koran Secukupnya
kerajinan tangan dari koran bekas
Tekuk gulungan Semua Gulungan
kerajinan tangan dari koran bekas
jahit ujung koran



kerajinan tangan dari koran bekas
Teruskan hingga membenuk lingkaran
kerajinan tangan dari koran bekas
Lingkaran yg sudah jadi
kerajinan tangan dari koran bekas
pasangkan mesin jam
dibagian belakang koran


kerajinan tangan dari koran bekas
Pasangkan kaset VCD Bekas
dan jarum jam dibagian depan










Baca juga :
maka jadilah kreasi kita dalam membuat jam dari koran bekas. demikian artikel ini saya buat semoga dapat membantu. Assalamualaikum wr.wb

0 Response to "Kerajinan Tangan Dari Koran Bekas, Membuat Jam Dinding"